CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna dan Kesannya Untuk Dapur

Apakah Anda masih bingung memilih warna yang cocok untuk dapur? Memang, memilih warna merupakan aktivitas yang tidak bisa dianggap mudah, perlu pertimbangan cermat agar warna yang dipilih mampu menciptakan kesan sesuai keinginan. 

Berikut adalah beberapa warna dan kesannya ketika diaplikasikan untuk mendekorasi dapur. 

 

Pilihan warna untuk dapur

Pilihan warna untuk dapur

 

Putih, warna ini banyak dipilih untuk mendesain dapur karena kesannya yang bersih, rapi dan membuat dapur terkesan lebih lapang. Warna putih akan terlihat lebih menarik saat dipadukan dengan berbagai perabot kayu klasik.

Kuning, warna yang memancarkan energi positif, keceriaan dan kreativitas. Kombinasikan dengan peralatan atau perabotan dapur dengan nuansa hijau untuk kesan yang unik.

Oranye, warna yang memberi nuansa ceria, mendorong kreativitas ketika Anda memasak. Gunakan warna oranye untuk memberikesan ceria yang dapat mendorong semangat saat Anda beraktivitas di dapur.

Merah, bagi Anda yang senang dengan kesan berani, warna merah menjadi pilihan tepat digunakan untuk mendesain dapur. Kombinasikan warna merah dengan hitam atau putih, untuk mendapatkan nuanda dapur yang modern.

Hijau, menjadi salah satu warna yang banyak dipilih untuk menciptakan kesan fresh di dapur. Padukan dengan warna putih dan tambahkan aksen bunga, sehingga tercipta kesan yang lebih cantik. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh