CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Membuat Dapur Yang Nyaman

Dapur yang baik adalah dapur yang memberi rasa nyaman dan kreativitas bagi penghuninya. Suasana tersebut tentu membuat kegiatan memasak menjadi sesuatu yang menyenangkan. Lalu, bagaimana cara menciptakan kenyamanan di dapur? Berikut beberapa langkahnya untuk Anda. 

 

Cara membuat dapur yang nyaman

Membuat dapur yang nyaman

 

Sesuaikan warna cat yang digunakan dengan ukuran dapur. Bila dapur Anda berukuran kecil, sebaiknya pilih warna terang dengan tone lembut yang mampu memunculkan kesan lebih luas namun tidak membuat mata cepat lelah, misalnya, warna kuning pastel, warna hijau pastel, warna biru pastel, krem atau putih.   

Beri banyak bukaan di dapur untuk memaksimalkan pencahayaan dan membuat warna dalam ruang terlihat lebih cerah. Dengan begitu, dapur memberi rasa leluasa ketika Anda beraktivitas di dalamnya.  

Sesuaikan warna yang dipilih dengan tema dapur. Warna mampu memperkuat konsep pada sebuah ruangan, karenanya bila dapur Anda memiliki tema tertentu seperti minimalis, sebaiknya sesuaikan warna yang digunakan di dapur. 

Atur penataan perabotan di dapur dengan tepat agar terkesan rapi dan jangan lupa untuk selalu membersihkan dapur begitu selesai memasak.  

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh