CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pink Untuk Dapur Yang Terkesan Berbeda

Bagi Anda yang menyukai warna pink, tak ada salahnya jika warna ini Anda coba gunakan untuk mendekorasi dapur agar tercipta kesan yang unik dan berbeda. Sandingkan warna pink dengan warna coklat dan putih untuk kesan hangat sekaligus modern.

Pink adalah warna lembut yang mampu memunculkan kesan feminim dan menenangkan. Pink akan terlihat manis saat diaplikasikan pada sebuah ruangan, di dapur misalnya. Wah, dapur yang dihias warna pink tentu akan tampil beda dan yang pasti memberi suasana yang membuat saat memasak Anda terasa semakin menyenangkan.

Agar warna pink mampu memancarkan kesan yang modern, kombinasikan saja dengan warna coklat dan putih. Pilih warna pink sebagai warna yang mendominasi di dapur Anda sehingga muncul suasana lembut menenangkan. Terapkan pink diseluruh permukaan dinding, sedangkan warna coklat lebih cocok jika dipoleskan pada furnitur.

Bingkai kitchen set dan kabinet bawah menggunakan warna coklat muda, kabinet atas gunakan warna coklat tua begitu juga untuk lemari penyimpan dan rak. Aplikasi warna pink pada dinding serta coklat pada furnitur memang mampu menjadikan dapur terkesan nyaman namun agak sedikit terlihat berat apalagi jika warna pink yang digunakan adalah pink tua. Nah, Anda bisa siasati dengan memberi cipratan warna putih misalnya pada plafond, kusen-kusen, jendela, atau dapur.

Bisa juga dengan mengaplikasikan warna putih pada untuk dinding pada area memasak sehingga tak hanya membuat dapur tampak terang dan luas, juga memberi kesan dapur yang sehat dan bersih. Putih pun berlaku untuk furnitur meja yang dipadu dengan kursi pink motif floral serta tirai tipis yang dipasang memanjang di jendela.

Agar kesan dapur yang hangat kuat terpancar, pilihlah jenis lantai parket berwarna coklat tua. Gunakan perabotan dapur yang berwarna putih atau bercorak pink-putih.

Dapur Anda terkesan modern dan cantik bukan ? ? ?

Add comment


Security code
Refresh