Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memunculkan Kreativitas Di Dapur Yang Nyaman Dengan Warna

Dapur merupakan bagian rumah yang paling sibuk, di tempat ini Anda dituntut untuk kreatif agar bisa membuat berbagai menu masakan yang variatif dan pastinya disukai oleh seluruh anggota keluarga. Namun, kadang pemilik rumah mengabaikan desain dapur, dapur dibiarkan tampil apa adanya.   

 

Memunculkan kreatifitas di dapur

Memunculkan kreatifitas di dapur yang nyaman dengan warna

 

Bahkan seringkali dapur terlihat berantakan dan kurang nyaman. Padahal jika dapur ditata dengan suasana yang nyaman, akan membuat aktivitas yang berlangsung di dalamnya menjadi lebih menyenangkan. Untuk membuat dapur terlihat menarik sekaligus nyaman, cara mudah yang bisa dilakukan yaitu dengan mengaplikasikan warna.

Karena dapur berkaitan erat dengan kreativitas, maka Anda bisa aplikasikan warna-warna cerah atau kombinasikan warna-warna kontras. Bila dapur memiliki ukuran yang terbatas, warna cerah dapat memberi kesan lebih luas. Warna-warna cerah yang bisa Anda coba misalnya warna oranye, kuning, hijau muda atau merah.  

Sebaiknya, hindari mengaplikasikan warna gelap, terlebih untuk Anda yang memiliki dapur berukuran sempit, karena warna gelap akan membuat dapur terlihat sumpek. Pastikan kombinasi warna antara dinding dan furnitur serasi dan dapat menghasilkan suasana yang nyaman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh