CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Primer Ciptakan Kesan Dapur Lebih Hidup

Warna biru primer terkesan begitu tegas dan kuat sehingga sangat cocok bila diterapkan untuk mendesain dapur sehingga Anda merasa lebih bersemangat dalam menyiapkan menu masakan untuk keluarga tercinta.

Gradasi warna biru tersebut pas bila Anda pilih sebagai aksen pada dapur yang didominasi warna putih karena tampilannya dapat menghidupkan suasana sekaligus memberi kesan modern. Tak hanya itu, kehadirannya juga akan membuat dapur terkesan menenangkan dan segar. Perpaduan warna biru primer dengan warna putih membuat biru tampak menonjol atau mampu menyita perhatian.

Gunakan warna putih untuk membingkai lantai, dinding, serta plafond dapur Anda. Putih disini berfungsi sebagai warna dasar yang memberi kesan luas dan bersih pada dapur kesayangan Anda tersebut. Karena aplikasi warna putih yang berlebihan mampu memunculkan suasana monoton dan kaku, maka warna biru primer juga berfungsi untuk meredam efek negatif dari warna putih.

Anda bisa hadirkan warna biru pada furnitur seperti kitchen set, kabinet bawah, kabinet atas, atau pada ambalan, serta lemari. Proporsi warna biru dalam jumlah yang sedikit dibandingkan dengan warna putih tersebut mampu menciptakan kesan tegas dan suasana terasa lebih hidup. Selain itu, dapur juga terlihat lebih menarik. Keberadaan warna biru berhasil memunculkan suasana yang penuh semangat serta tampil menyita perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dapur Anda.

Agar aktivitas memasak Anda terkesan bersih dan sehat, sebaiknya kitchen set Anda padukan dengan top table warna putih. Begitu juga untuk perabotan yang lain terapkan warna putih atau yang berbahan stainless steel untuk menciptakan kesan dapur yang rapi sekaligus modern dan elagan.

Selamat menikmati saat memasak yang menyenangkan di dapur biru !!!

Add comment


Security code
Refresh