Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Siasati Dapur Sempit Agar Terlihat Luas Dengan Tips Berikut Ini!

Dapur di rumah Anda berukuran terbatas? sebaiknya hindari warna-warna gelap, sehingga dapur tidak semakin terlihat menekan dan kecil. Anda bisa gunakan warna-warna pastel untuk kesan lembut sekaligus luas. 

 

Siasati dapur sempit agar terlihat luas

Siasati dapur sempit agar terlihat luas

 

Warna-warna pastel tersebut misalnya, krem, hijau pastel atau biru pastel. Selain memberi kesan luas, warna pastel juga akan membuat dapur tampil dengan nuansa modern. Ya, warna yang diaplikasikan pada dinding dapat berfungsi untuk memperkuat konsep juga memanipulasi tampilan dapur. Itulah mengapa, penting sekali memilih warna yang sesuai dengan kondisi dapur. 

Nah, bila Anda sudah mendapatkan warna yang tepat untuk diterapkan di dapur, selanjutnya, pastikan Anda memilih jenis cat dinding yang tepat mengingat dinding dapur yang beresiko terkena minyak atau kotoran yang berasal dari bahan masakan. Sebaiknya pilih berjenis vinyl silk yang tahan gores dan gosokan.

Dalam mendesain dapur yang sempit, sebaiknya juga memberi banyak bukaan yang berfungsi sebagai sirkulasi udara sekaligus sumber cahaya agar dapur menjadi lebih sehat. Dengan demikian, dapur sempit akan tetap membuat Anda merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya.  

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh