Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

4 Tips Membuat Dapur Yang Nyaman

Dapur yang menarik pastinya mampu membuat aktivitas memasak menjadi terasa nyaman. Karenanya, jangan abaikan desain dapur, pertimbangkan desainnya dengan tepat. Sehingga, dapur bisa menjadi tempat yang menyenangkan.  

 

Tips membuat dapur yang nyaman

Tips membuat dapur yang nyaman

 

Untuk mempermudah Anda dalam menciptakan dapur yang nyaman, perhatikan beberapa tips berikut:

  • Desain plafond, sebaiknya plafond dapur tidak Anda desain dengan warna-warna yang berlebihan. Aplikasikan satu warna di dapur, bisa warna putih ataupun warna krem.  Hindari warna-warna gelap untuk desain dapur karena dapat membuat kesan sempit.

  • Dinding Dapur, lakukan pembagian dengan tepat antara dinding di dapur dengan dinding yang yang digunakan sebagai tempat kitchen set. Aplikasikan warna dengan tone cerah di dinding agar dapur terlihat lebih terang. Untuk suasana yang lebih nyaman, sebaiknya pilih warna terang dengan tampilan yang lembut.  

  • Warna furnitur, sesuaikan antara warna lemari, kabinet atau perabotan lainnya dengan warna yang digunakan di dinding. Agar lebih aman, Anda bisa gunakan warna coklat, hitam atau putih di dapur. Dengan begitu, akan lebih mudah ketika akan dipadukan dengan berbagai warna dinding. 

  • Jangan lupa, atur pencahayaan di dapur. Bisa menggunakan cahaya alami yaitu sinar matahari pada saat siang lewat jendela atau cahaya buatan berupa lampu pada malam hari. 

 

Tips di atas bisa menjadi inspirasi Anda dalam menata dapur agar terkesan nyaman. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh