CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Warna Putih, Banyak Untungnya Lho

Dapur merupakan bagian rumah yang digunakan untuk aktivitas memasak. Agar tampil menarik, biasanya dapur didesain menggunakan warna-warna yang sesuai dengan bagian rumah lainnya. Dengan demikian, akan mampu memunculkan kesan yang harmonis atau selaras.

Dalam mendesain warna dapur, banyak orang yang memilih warna putih dengan karena warna ini mampu menciptakan suasana terasa lebih nyaman. Selain itu putih juga dapat membuat dapur tampak lebih luas sehingga untuk Anda yang memiliki dapur dengan ukuran sempit, warna putih merupakan pilihan yang tepat untuk dapur Anda.

Tak hanya itu, aplikasi warna putih untuk dapur pun memiliki beberapa keuntungan sebagai berikut:

  • Warna putih adalah warna yang memiliki kesan bersih. Dengan demikian, dapur sebagai tempat memasak serta membuat makanan selalu dalam kondisi bersih dan higienis. Selain itu, dengan warna putih Anda juga akan lebih mudah mengetahui bila ada kotoran yang menempel di dapur untuk segera dibersihkan. Sehingga dapur akan tetap terlihat sehat.
  • Warna putih merupakan warna yang dapat membuat dapur terlihat terang karena putih mampu memantulkan cahaya sehingga meskipun tanpa adanya cahaya berlebih dapur tak akan terlihat gelap. Terlebih pada siang hari.
  • Warna putih pada dinding/latar belakang dapur akan memudahkan kita dalam memilih warna untuk elemen pengisi atau perlengkapan dapur karena warna putih cocok disandingkan dengan warna apapun.  
  • Putih adalah warna dasar sehinga bila Anda ingin mengganti warna dapur dengan warna lain, Anda bisa langsung aplikasikan cat akhir sesuai warna yang Anda inginkan tanpa harus melapisi cat dasar terlebih dahulu.   

Hmmm…dengan demikian, Aplikasi warna putih untuk dapur kesayangan tak jadi masalah bukan ?

Add comment


Security code
Refresh