CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Lebih Ceria dan Nyaman Dengan Warna Oranye

Oranye yang ceria tetap tampil menenangkan serta modern saat berpadu dengan warna abu-abu. Warna-warna yang pas sekali bila diterapkan pada dapur sehingga Anda menjadi lebih nyaman dan kreatif saat menyiapkan masakan untuk keluarga tercinta.

Hmmm … Warna oranye adalah salah satu warna yang banyak dipilih untuk mendesain ruang tamu karena memiliki karakter yang mampu memunculkan kesan penuh energi, ceria, kreatif, dan membawa nuansa kehangatan. Dengan aplikasi warna oranye, Anda akan lebih bersemangat saat beraktivitas di dapur. Agar oranye tak membuat Anda menjadi hiperaktif, sebaiknya padukan dengan warna abu-abu.

Abu-abu yang menentramkan mampu menyeimbangkan warna oranye sehingga efek negatif yang dipancarkan oleh warna oranye dapat diredam. Warna oranye sangat cocok digunakan sebagai aksen karena tampilannya yang menonjol tersebut bisa menjadi center point yang nantinya dapat menyita perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dapur kesayangan Anda.

Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk mengganti warna dapur menggunakan perpaduan warna oranye dan abu-abu, ada baiknya Anda memilih warna abu-abu sebagai warna utama/latar belakang dapur. Terapkan tenangnya abu-abu pada lantai, seluruh bidang dinding, serta plafond. Selain memberi kesan yang modern, warna abu-abu juga akan membuat dapur terlihat lebih lapang sehingga Anda merasa leluasa.

Warna abu-abu juga berlaku untuk furnitur meja dan kursi atau bisa pula diaplikasikan pada rak penyimpan perabotan dapur. Sementara aksen oranye dapat Anda hadirkan misalnya pada kitchen set, kabinet atas serta kabinet bawah. Cipratan oranye tersebut dalam sekejap mampu menciptakan suasana yang lebih hidup. Dapur pun tampak ceria dan terkesan lebih nyaman untuk Anda gunakan sebagai tempat menyiapkan makanan.

Add comment


Security code
Refresh