CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Warna Coklat Di Dapur Kesayangan

Suasana tenang, nyaman, dan hangat akan sangat terasa di dapur kesayangan saat Anda mendesainnya menggunakan warna netral bernuansa coklat. Agar dapur coklat tak terkesan berat, Anda bisa coba kombinasikan dengan warna abu-abu.

Warna coklat adalah pilihan tepat yang bisa digunakan untuk mendandani dapur di rumah Anda. Warna ini bisa Anda jadikan sebagai dasar untuk menciptakan kesan dapur yang memberi kenyamanan saat Anda beraktivitas menyiapkan menu masakan favorit. Padukan coklat dengan abu-abu agar dapur tetap terlihat luas dan membuat Anda merasa lebih leluasa.

Selain memberi kesan lapang, kehadiran warna abu-abu juga mampu membawa atmosfir ketenangan yang menyegarkan. Sebaiknya aplikasikan warna coklat muda secara konsisten mulai dari lantai, dinding, furnitur, serta aksesoris. Sementara warna abu-abu akan lebih pas jika dibalurkan pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Lakukan permainan warna coklat pada furnitur kitchen set, kabinet atas, kabinet bawah, meja, atau kursi. Gunakan unsur kayu berdesain simpel untuk elemen furnitur tersebut sehingga dapur terlihat lebih natural sekaligus modern. Pertegas tampilan dapur Anda dengan memberi cipratan warna hitam misalnya pada top table, beberapa peralatan dapur dan meja kerja.

Selain memperkuat kesan pada dapur, keberadaan warna hitam tersebut juga akan menciptakan nuansa dapur yang elegan dan mewah. Untuk tampilan yang menarik, Anda bisa buat dinding mozaik di area memasak menggunakan corak warna abu-abu. 

Hmmm … dapur yang nyaman bukan ???

Add comment


Security code
Refresh