Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Tepat Untuk Ciptakan Kesan Dapur Yang Penuh Pesona

Bosan dengan tampilan dapur yang monoton? Kini saatnya Anda berekplorasi menggunakan warna-warna yang lebih berani untuk menciptakan kesan memikat pada dapur kesayangan Anda. Berekspresi dengan warna ungu misalnya.

Selama ini mungkin Anda mendandani dapur dengan warna-warna netral seperti putih atau coklat. Namun, bila Anda ingin menciptakan kesan dapur yang berbeda, Anda bisa mencoba ganti warna dapur Anda menggunakan warna-warna yang lebih cerah seperti warna ungu. Hmmm…dengan mengaplikasikan warna ungu, maka dapur akan telihat lebih hidup dan tampil penuh pesona. Tak hanya itu, dapur juga terkesan lebih mewah.

Warna ungu akan membuat dapur tampak modern saat dipadukan warna putih. Gunakan warna ungu sebagai aksen pada beberapa elemen dapur. Anda boleh menerapkan warna putih sebagai warna utama untuk menciptakan dapur bersih, sehat, sekaligus terlihat lebih luas. Terapkan warna putih mulai dari lantai, dinding, serta plafond.

Selanjutnya pada elemen pengisi ruang dapur dapat Anda lakukan permainan warna ungu dan putih. Misalnya, aplikasikan warna putih pada kitchen set yang dikombinasi top table warna ungu, kabinet atas putih yang juga berpadu dengan warna ungu pada bagian ambalan. Atau dapat pula dengan membingkai dinding di area memasak menggunakan warna ungu. Dengan demikian, dapur akan tampak lebih menggoda dan megah.

Cukup terapkan warna ungu pada area memasak karena tujuannya untuk menciptakan focal point/aksen yang memberi kesan memikat pada dapur yang nantinya membuat aktivitas memasak terasa lebih menyenangkan. Untuk furnitur lain seperti meja dan kursi terapkan warna putih begitu juga untuk perbotan sehingga dapur tak hanya mewah tetapi juga terkesan modern.

Meronovasi dapur menggunakan warna ungu pilihan yang tepat bukan?

Add comment


Security code
Refresh