CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Dapur Klasik Lewat Aplikasi Perpaduan Warna Hijau Pastel dan Coklat

Aplikasi warna hijau pastel membuat dapur terlihat lebih cerah, segar sekaligus tenang. Saat warna hijau tersebut dipadu warna coklat, maka  kesan yang dimunculkan bukan saja nyaman tetapi dapur pun  terasa hangat.

Kombinasi warna hijau pastel dan coklat juga dapat diterapkan untuk menciptakan nuansa klasik pada dapur kesayangan Anda. Jadi, jika Anda ingin memunculkan kesan dapur klasik dan juga memberi kenyamanan yang menenangkan, Anda bisa coba menerapkan permainan warna hijau pastel dan coklat. Dapur akan terlihat lapang dan terkesan menyejukkan dengan warna hijau pastel sebagai warna dasar.

Pada semua bidang dinding dapat Anda balut menggunakan warna hijau pastel. Nuansa menyegarkan sekaligus lembut kian terasa dengan memberi percikan warna putih untuk bagian plafond serta lantai. Sebaiknya warna hijau pastel digunakan hanya pada dinding. Sementara warna untuk elemen dapur lainnya dapat Anda aplikasikan warna coklat.

Hadirkan warna coklat misalnya pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, rak penyimpan, lemari, dan meja. Pastikan semua furnitur tersebut terbuat dari material kayu sehingga kesan klasik dapat ditonjolkan. Selain itu, keberadaan warna coklat juga mampu membawa suasana kehangatan sehingga Anda merasa nyaman saat menyiapkan menu masakan untuk keluarga pada dapur di rumah Anda.

Agar aktivitas memasak Anda terlihat bersih, tak ada salahnya Anda padukan kitchen set coklat dengan top table warna krem yang merupakan warna dari gradasi coklat namun tampilannya lebih terang. Untuk perabotan dan aksesoris di dalam dapur, Anda bisa pilih yang bercorak putih atau dari bahan stainless steel sehingga dapur tampak selaras.

Add comment


Security code
Refresh