CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Dapur Menarik Dengan Aksen Oranye

Karena aktivitas rumah banyak dilakukan di dapur, jadi tak ada salahnya jika Anda mendandani dapur menggunakan warna-warna yang mampu menciptakan kesan menyenangkan sehingga Anda bisa menjadi lebih betah saat berada di area ini.

Selain itu, suasana yang menarik dan menyenangkan juga akan membuat Anda makin kreatif dalam menemukan ide masakan untuk keluarga tercinta. Warna-warna yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan hal tersebut adalah warna-warna cerah yang memunculkan kesan ceria misalnya saja  warna oranye.

Kehadiran warna oranye pada dapur akan membuat suasana terasa lebih hangat dan mendorong Anda untuk lebih bersemangat sehingga sangat tepat jika Anda memilih warna ini untuk mendekorasi dapur. Agar oranye tampil memikat, sebaiknya warna oranye dipilih sebagai aksen yang dipadu dengan warna netral yang memiliki tone terang dan lembut seperti warna krem.

Warna krem dapat hadir dalam komposisi yang mendominasi sebagai warna utama dapur. Gunakan krem untuk semua sisi dinding, lantai, dan plafond. Penerapan warna yang senada dapat Anda ulangi lagi pada elemen pengisi misalnya furnitur kitchen set yang dikombinasikan dengan warna coklat muda untuk bagian top table, kabinet, meja, dan kursi. Ataupun aksesoris serta perabotan dapur.

Sedangkan warna oranye dapat Anda sapukan pada bagian dinding di area memasak / kitchen set untuk menciptakan aksen dinding yang membuat dapur tampak lebih menarik dan hidup. Kehadiran warna oranye juga akan memberi suasana lembut yang ceria dan kesan kehangatan yang nyaman bagi siapa saja yang berada di dapur Anda.

Add comment


Security code
Refresh