CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Nyaman dan Modern Dengan Kombinasi Warna Coklat Abu-Abu

Coklat dan abu-abu merupakan warna netral yang dapat Anda kombinasi untuk menciptakan kesan modern pada interior. Anda bisa mencobanya untuk mendesain dapur sehingga dapur tampak lebih menarik dan memberikan kesan yang membuat Anda merasa nyaman saat beraktivitas di dalamnya.

Warna coklat merupakan warna natural yang mampu memancarkan kesan hangat, akrab, dan tenang. Sedangkan warna abu-abu dapat memunculkan suasana tentram yang membuat Anda merasa tenang serta bisa memberi kesan luas di dapur Anda. Jadi tak ada salahnya jika perpaduan kedua warna tersebut Anda coba terapkan di ruang memasak di rumah Anda.

Agar dapur tampak terang, Anda dapat memilih warna bau-abu untuk latar belakang yang diterapkan pada bagian lantai, dinding, dan plafond. Warna abu-abu tersebut akan menciptakan suasana segar, hening yang menenangkan. Namun, penggunaan warna abu-abu yang berlebihan dapat membuat dapur tampak dingin serta kaku sehingga tampak lesu.

Nah, untuk menghindarinya, Anda bisa hadirkan warna coklat. Pilih warna gradasi warna coklat tua agar dapur tampil lebih tegas dan terlihat elegan. Warna coklat dapat Anda aplikasikan pada elemen pengisi dapur yaitu furnitur seperti kitchen set, kabinet atas, kabinet bawah, ambalan,  meja, dan kursi. Keberdaan warna coklat tersebut mampu membuat dapur yang tadinya tampak dingin menjadi terasa hangat serta menciptakan kesan memasak yang nyaman dan lebih bersemangat.

Tak hanya itu, warna coklat pun dapat memberikan kesan akrab bagi penghuninya sehingga tercipta suasana nyaman. Supaya coklat tua tampil lebih ringan dan lembut, sebaiknya Anda padukan dengan warna coklat muda yang cenderung ke arah warna krem misalnya pada top table ataupun meja kerja. Dengan demikan, dapur pun tetap terlihat bersih dan rapi.

Dapur modern yang nyaman kini bisa Anda hadirkan di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh