CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Nyaman Berkat Permainan Warna Abu-Abu Berpadu Krem

Paduan warna-warna netral seperti abu-abu dan krem mampu menciptakan suasana yang membuat sebuah ruangan terasa tentram. Kombinasi warna yang perlu dicoba untuk mendesain dapur sehingga Anda akan lebih nyaman ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Sebagai bagian rumah yang banyak digunakan untuk aktivitas rumah tangga, sudah seharusnya dapur menjadi tempat yang nyaman. Anda bisa membuat dapur dengan suasana menyenangkan lewat permainan warna. Ya, dengan warna, Anda bisa membentuk kesan pada dapur sesuai selera. Nah, bila Anda menginginkan dapur tampil lembut dan tenang sehingga kegiatan memasak Anda terasa lebih nyaman, Anda dapat memilih kombinasi warna abu-abu dan krem untuk mendandani dapur.

Kedua warna tersebut adalah warna netral yang memiliki karakter tenang yang jika dipadu mampu memunculkan kesan selaras. Suasana tentram dapat Anda hadirkan dengan mengaplikasikan warna abu-abu sebagai warna utama pada seluruh bagian dinding. Abu-abu juga bisa Anda terapkan lagi untuk lantai. Selain itu, keberadaan dominasi warna abu-abu tersebut dapat pula memberi kesan dapur yang lebih lapang.

Untuk warna krem, dapat Anda pilih sebagai warna yang diaplikasikan pada furnitur maupun aksesoris. Misalnya, kitchen set, kabinet, ambalan, lemari, dan meja. Atau pada kap lampu serta perabotan dapur. Lembutnya warna krem tersebut mampu memberikan kesan ringan, dapur tampak rapi sehingga Anda bisa memasak dengan nyaman.

Agar dapur terlihat lebih hangat, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat tua yang bisa dihadirkan pada kursi atau tirai. Dengan demikian, dapur di rumah Anda akan menjadi tempat yang nyaman dan juga memberi kesan akrab bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh