CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Untuk Kesan Dapur Yang Segar dan Menenangkan

Warna biru yang banyak dipilih untuk menciptakan kesan rileks. Warna biru juga mampu memunculkan kesan tenang dan tentram. Biasanya warna ini lebih banyak diterapkan di kamar tidur namun, jika Anda tertarik menggunakan biru untuk dapur, tak ada salahnya Anda coba.

Dengan aplikasi warna biru, maka dapur akan telihat lebih segar, terang, dan membuat Anda merasa nyaman ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Agar lebih terkesan modern, Anda bisa padukan dengan warna abu-abu yang sekaligus bisa menambah suasana tentram serta lapang. Untuk warna biru sebaiknya gunakan warna biru muda sehingga dapur terkesan ringan.

Untuk menerapkannya, Anda bisa memilih warna abu-abu terang untuk latar belakang dengan mengaplikasikannya pada dinding dan plafond. Dari dominasi warna abu-abu tersebut Anda akan memperoleh kesan dapur modern yang tenang dan lapang namun memancarkan suasana kaku serta monoton. Nah, untuk melunakannya Anda bisa gunakan warna biru muda yang dihadirkan pada furnitur.

Buat dapur Anda tampil menyejukkan dengan membalurkan warna biru misalnya pada kitchen set, kabinet, lemari, dan rak penyimpan. Untuk kesan yang seimbang, pada elemen pengisi sebaiknya diterapkan pula warna abu-abu yaitu pada ambalan, top table, kursi, atau meja. Sementara untuk akseosoris bisa Anda aplikasikan paduan warna biru muda dan abu-abu. Contohnya saja pada perabotan dapur, hiasan dinding, atau bunga-bunga yang diletakkan di atas meja.

Untuk membuat dapur terlihat makin menarik, pada lantai sebaiknya Anda gunakan kombinasi warna biru muda abu-abu dari keramik yang disusun seperti papan catur. Motif dengan corak warna yang sama juga dapat Anda terapkan pada dinding di area memasak. Dapur terlihat nyaman, tenang, dan tetap tampil indah. 

Add comment


Security code
Refresh