CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Krem Merah Untuk Dapur Modern

Tampil modern dan elegan dengan dapur yang didesain menggunakan kombinasi warna krem dan warna merah. Suasana nyaman pun tak luput terpancar dari kedua warna tersebut. Warna-warna yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan mendekorasi dapur.

Permainan warna untuk menciptakan kesan keindahan tak hanya berlaku pada interior seperti ruang tamu ataupun ruang keluarga namun, dapur juga wajib dibuat tampil menarik. Apalagi area ini merupakan bagian yang banyak digunakan sebagai tempat aktivitas pada sebuah hunian. Ciptakan kesan dapur yang nyaman sekaligus memikat menggunakan padupadan warna misalnya warna krem yang dikombinasikan warna merah.

Krem terkesan lembut dan memberi efek yang menenangkan bisa Anda terapkan untuk tiga bidang dinding. krem tersebut dapat menjadi warna latar belakang yang membuat dapur tampak ringan serta tetap terlihat lega. Warna yang senada juga berlaku untuk bagian kusen-kusen, jendela, pintu, ataupun plafond.

Sementara untuk satu bidang dinding sisanya yaitu dinding di area memasak dapat Anda sapukan warna merah. Sebaiknya gunakan gradasi warna merah tua agar dapur tampil lebih mewah serta tetap memberikan nuansa nyaman yang tenang. Selain itu, dinding merah tersebut juga bisa sekaligus menjadi aksen yang membuat dapur tampil lebih indah.

Kemudian padukan dengan ambalan dan top table berwarna krem. Untuk kitchen set sebaiknya sisipkan warna coklat muda sehingga muncul suasana dapur yang elegan. Sedangkan pada furnitur lain seperti meja atau kursi gunakan warna krem. Sebaiknya Anda memilih material stainless steel untuk perobatan ataupun peralatan dapur agar tercipta kesan simpel yang modern.  

Add comment


Security code
Refresh