CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Manisnya Aksen Pink Di Dapur Kesayangan Anda

Wah, manisnya warna pink bisa Anda tampilkan di dapur untuk menciptakan kesan yang membuat saat menyiapkan menu masakan untuk keluarga tercinta terasa makin menyenangkan. Bagi Anda penyuka warna pink, Anda bisa coba terapkan di dapur Anda.

 

Pink cocok bila Anda jadikan sebagai aksen karena akan terlihat lebih menggoda dan membuat dapur tampak cantik. Padukan warna pink dengan warna netral seperti putih agar tampilannya kian menonjol. Tentu saja, warna yang tepat untuk latar belakang adalah warna putih. Putih merupakan warna yang dapat menciptakan kesan tenang, rapi, dan lapang.

 

Anda dapat balurkan warna putih pada seluruh bagian dinding dan plafond. Dengan aplikasi warna putih tersebut, Anda juga akan memperoleh suasana segar yang membuat nyaman. Warna yang senada dapat pula digunakan untuk membalut kusen-kusen, jendela, pintu, dan furnitur seperti meja atau kursi. Hmmm…dapur pun semakin terlihat bersih.

Selanjutnya, Anda bisa hadirkan aksen dengan warnapink untuk menciptakan kesan manis pada dapur di rumah Anda. Keberadaan warna pink juga mampu meredam kesan putih yang berlebihan sehingga dapur tak tampak monoton. Poleskan warna pink pada kitchen set kemudian padukan dengan top table warna putih untuk membuat aktivitas memasak yang terlihat lebih sehat.

Untuk aksesoris ataupun perobotan dapur, sebaiknya pilih yang memiliki corak pink putih. Letakkan tanaman mungil dengan warna pink agar dapur semakin tampil cantik. Untuk lantai Anda bisa menggunakan jenis lantai parket berwarna coklat sehingga membuat dapur tetap terasa hangat yang memberikan nuansa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh