CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Berpadu Putih, Memasak Pun Jadi Lebih Bersemangat

Paduan warna-warna yang diterapkan di dapur mampu memberikan kesan tertentu yang membuat saat memasak Anda menjadi lebih menyenangkan. Misalnya saja padupadan warna merah dan warna putih. Kedua warna tersebut akan menciptakan suasana hangat sekaligus penuh semangat bagi Anda.

Dengan mengaplikasikan warna merah yang dikombinasikan warna putih, maka dapur juga akan tampak lebih menarik, modern, dan terkesan mewah. Meskipun kontras namun, warna-warna tersebut dapat saling menyeimbangkan sehingga dapur tetap terlihat harmonis dan pastinya membuat Anda merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk memberi tampilan yang lapang, rapi, dan bersih, sebaiknya gunakan warna putih sebagai warna utama yang menjadi latar belakang dapur. Caranya, aplikasikan warna putih pada seluruh elemen dinding dan plafond. Berkat pecikan warna putih tersebut, dapur terkesan lebih tenang, segar, dan memberikan nuansa damai yang nyaman bagi siapa saja yang ada di dapur Anda.

Imbangi dinginnya warna putih dengan memasukkan warna merah lewat keberadaan kitchen set, kabinet, dan ambalan. Merah di sini bisa sekaligus sebagai aksen yang menghidupkan suasana serta memberi kesan kehangatan, energik, bersemangat, ataupun mewah. Paduan warna merah tersebut pun mampu menciptakan nuansa modern yang unik di dapur kesayangan Anda.

Kenyamanan dapur akan kian terasa dengan menambahkan cipratan warna coklat muda pada lantai. Atau bisa juga dengan menggunakan sisipan warna abu-abu yang diterapkan pada dinding di area memasak dengan memakai keramik motif mozaik dan top table berbahan granit.

Hmmm…paduan warna yang membuat Anda lebih bersemangat dalam menyiapkan menu makanan untuk keluarga serta memberi tampilan dapur yang cantik.

Add comment


Security code
Refresh