CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Jangan Ragu Menerapkan Warna Merah Untuk Dapur Yang Mencuri Perhatian

Hmmm…merah merupakan warna yang selalu mampu memunculkan kesan memikat saat diaplikasikan pada sebuah interior. Warna ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang akan mendekorasi dapur sehingga tercipta nuansa indah sekaligus modern.

Meskipun dapur umumnya terletak di bagian belakang dan banyak digunakan sebagai tempat untuk aktivitas rumah seperti memasak, bukan berarti desain dapur diabaikan begitu saja. Area yang yang satu ini juga perlu lho dibuat dengan tampilan yang mampu mencuri perhatian sehingga Anda akan merasa lebih betah dan saat menyiapkan menu masakan semakin menyenangkan.

Warna merah bisa Anda buat tetap tampil elegan dan memberi suasana yang nyaman dengan menyandingkannya bersama warna coklat. Nuansa hangat pun akan terbentuk lewat paduan warna coklat tersebut. Dengan demikian, Anda serta keluarga menjadi kian akrab saat berkumpul di dapur. Cobalah untuk lebih berani dengan memilih gradasi warna merah cerah sebagai warna yang digunakan untuk latar belakang.

Terapkan warna merah cerah pada seluruh dinding dapur. Anda tak perlu khawatir dapur akan terasa terlalu panas, memunculkan kesan agresif, dan kemarahan. Karena dengan kehadiran warna coklat, maka efek negatif dari warna merah tersebut dapat Anda hindari. Sehingga dapur tetap memberi kenyamanan dan mencipatakan suasana modern yang elegan.

Balurkan warna coklat untuk elemen lantai serta furnitur seperti kitchen set, kabinet atas, kabinet bawah, ambalan, dan meja atau kursi. Gunakan warna coklat muda baik untuk lantai maupun furnitur agar dapur tampak lembut. Anda dapat pula tambahkan warna putih misalnya pada plafond dan area kompor untuk tampilan segar yang dinamis. 

Dapur merah yang cantik pun bisa hadir di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh