CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Putih Biru Untuk Dapur Yang Bersih

Apakah Anda ingin dapur tampil rapi dan bersih? Cara untuk memperoleh kesan tersebut sangatlah mudah, selain Anda harus rajin merawatnya, Anda juga bisa siasati dengan mengaplikasikan warna putih berpadu warna biru di dapur Anda.

Ya, warna putih adalah warna netral yang mampu memunculkan kesan luas, segar, dan bersih. Begitu juga warna biru terutama gradasi biru muda memiliki karakter tenang serta tampilan yang terang sehingga saat diaplikasikan akan menciptakan nuansa menyejukkan dan terkesan bersih. Untuk Anda yang menginginkan dapur tampil rapi, Anda dapat coba terapkan kombinasi kedua warna tersebut.

Gunakan warna putih dalam komposisi yang mendominasi dan aplikasikan mulai dari lantai, dinding, hingga plafond. Efek yang dipancarkan mampu membuat suasana terasa tenang, fresh, serta memberi kesan leluasa bagi Anda saat beraktivitas di dalamnya. Warna putih dapat kembali Anda terapkan pada elemen pengisi dapur yaitu furnitur meja dan kursi.

Sementara untuk kitchen set, kabinet, ataupun ambalan sebaiknya menggunakan warna biru muda. Ini akan sekaligus menjadi aksen yang menenangkan sehingga dapur tak terlihat monoton. Paduan warna biru muda tersebut juga dapat menambah kesan segar di dapur yang membuat Anda menjadi semakin nyaman, meyiapkan menu masakan untuk keluarga juga akan terasa menyenangkan.

Ciptakan kesan memasak yang sehat, caranya kombinasikan kitchen set warna biru muda dengan top table berwarn putih. pilih peralatan/perabotan dapur yang bercorak putih dengan material stainless steel sehingga dapur lebih bernuansa modern. Hmmm…dapur pun tampak bersih dan rapi.

Jangan lupa, Anda juga harus selalu rajin menjaga kebersihan dan merawat dapur Anda, sehingga tetap menjadi tempat yang nyaman untuk aktivitas memasak.

Add comment


Security code
Refresh