CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tata Dapur Dengan Paduan Warna Biru Putih, Natal Pun Terasa Berkesan

Kesan Natal yang indah lewat paduan warna biru dan warna coklat dapat Anda hadirkan di dapur. Untuk menyambut datangnya hari suka cita tak ada salahnya bukan jika Anda mendandani interior termasuk dapur agar Natal terasa makin semarak.

Apalagi di area dapur tersebutlah Anda menyiapkan berbagai hidangan jamuan untuk tamu yang datang. Jadi, suasana Natal perlu Anda munculkan pada bagian rumah yang satu ini. Selain menghadirkan hiasan yang bertemakan Natal, Anda juga bisa ciptakan kesan tersebut dengan cara eksplorasi warna-warna sesuai nuansa yang Anda inginkan.

Misalnya, memunculkan kesan Natal yang hangat serta penuh kedamaian. Anda bisa coba aplikasikan kombinasi warna biru dengan warna coklat. Dari kedua warna tersebut, Anda juga akan memperoleh suasana dapur yang nyaman, menyenangkan, membuat Anda betah ketika beraktivitas di dalamnya. Berkumpul bersama keluarga di dapur pun bisa lebih mengasyikkan.

Untuk mengaplikasikan paduan warna biru dan coklat, Anda dapat memilih warna biru dalam gradasi biru muda sebagai warna dasar yang dibalutkan pada elemen pembentuk dapur yaitu dinding serta plafond. Lakukan kembali permainan warna yang senada untuk furnitur seperti kitchen set, ambalan, kabinet, rak penyimpan, dan meja. Penggunaan warna biru muda yang mendominasi, mampu memunculkan kesan lembut dan segar sehingga dapur terlihat lebih nyaman.

Ciptakan tampilan yang indah dengan menghadirkan warna coklat pada elemen lantai serta pada top table. Dengan demikian, dapur terasa hangat dan memunculkan suasana yang membuat Natal semakin berkesan. Sebaiknya untuk top table Anda gunakan yang berbahan granit agar dapur tampak elegan. Berikan hiasan Natal di dinding dapur serta letakkan pohon Natal mungil di sudut area kitchen set.

Dapur pun tampil meriah dan siap untuk menyambut Natal.

Add comment


Security code
Refresh