CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceriakan Dapur Lewat Balutan Warna Hijau Citrus

Warna hijau citrus tak hanya menampilkan kesan segar tetapi juga membuat suasana dapur terlihat lebih ceria. Nuansa penuh semangat pun dapat Anda hadirkan lewat permainan warna hijau citrus tersebut. Sehingga saat memasak Anda semakin terasa mengasyikkan.

Sebagai bagian rumah yang paling sibuk, sudah tentu dapur harus menjadi tempat yang nyaman bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya. Suasana dapur yang menyenangkan bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan paduan warna. Misalnya saja, warna hijau citrus, dengan menerapkan warna ini dapur akan tampil lebih cerah, segar, serta ceria.

Kesan yang nyaman pun bisa Anda peroleh lewat permainan warna hijau citrus tersebut. Untuk tampilan yang dinamis dan tetap memancarkan nuansa tenang, tak ada salahnya jika Anda padukan dengan warna putih. Selain itu, cipratan warna putih juga turut memperkuat nuansa fresh, rapi, bersih, dan lapang di dapur Anda.

Sebaiknya warna putih dipilih sebagai latar belakang yang mendominasi dapur dan diterapkan mulai dari bagian lantai, dinding, hingga plafond. Atau untuk furnitur meja, rak penyimpan perabotan dapur, dan aksesoris tirai. Hal ini akan membuat tampilan dapur yang lega, sehat, serta memberi rasa leluasa bagi siapa saja yang berada di dapur kesayangan Anda.

Sedangkan warna hijau citrus dapat dihadirkan sebagai aksen yang mampu menghidupkan suasana. Balutkan warna ini yaitu pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Warna yang senada berlaku pula untuk furnitur seperti kursi, aksesoris kap lampu, atau dinding di area memasak. Untuk kitchen set, ada baiknya Anda padukan dengan top table warna putih agar tercipta kesan bersih.

Dapur tampil penuh semangat, cerah, dan membuat saat memasak terasa lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh