CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Semangat Dengan Sentuhan Warna Merah

Merah adalah warna yang bisa Anda gunakan untuk mendesain dapur. Warna ini memberikan karakter  hangat,  energik, dan kuat. Sehingga Anda akan lebih bersemangat ketika beraktivitas untuk menyiapkan menu makanan.

Warna merah adalah warna pertama yang tertangkap oleh mata karena sangat mencolok, warna yang bisa dijadikan vocal point / aksen pada sebuah ruangan. Warna merah dapat diaplikasikan pada dapur karena sifatnya yang mampu membangkitkan semangat penghuninya. Selain itu, warna merah juga dapat membuat dapur terasa hangat.

Untuk mengaplikasikan warna merah yang perlu diingat adalah, terlalu banyak warna merah pada ruangan bisa menjadikan ruangan tersebut tampak kacau dan tidak nyaman. Oleh karena itu, Anda bisa siasati dengan menyandingkannya bersama warna lain. Warna yang cocok dipadukan warna merah adalah warna putih karena mampu membuat warna merah tampil mengejutkan.

Karena warna merah sebagai aksen, maka untuk warna utama Anda bisa menggunakan warna putih. terapkan warna putih mulai dari lantai, dinding, hingga plafond. Aplikasi putih menciptakan suasana tenang yang segar, dapur tampak rapi, bersih, dan lapang. Selanjutnya, buat warna putih tampil memukau lewat kehadiran warna merah.

Beri sentuhan warna merah pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, lemari, rak penyimpan, dan meja. Keberadaannya membuat dapur terlihat memikat, menyita perhatian, serta memberi suasana mewah yang modern.  Pilih peralatan atau perabotan dapur yang bercorak putih agar dapur tampak lebih sehat. Dengan demikian, memasak di dapur menjadi semakin menyenangkan.

 

Add comment


Security code
Refresh