CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Coklat Yang Nyaman Untuk Anda

Warna coklat yang natural mampu menciptakan suasana hangat dan terkesan elegan. Selain di ruang keluarga, warna coklat juga cocok bila diaplikasikan pada dapur. Warna coklat akan membuat dapur Anda terasa nyaman.

Karena dapur merupakan bagian rumah yang paling banyak digunakan untuk beraktivitas, maka tak ada salahnya Anda buat dapur Anda tampak menarik. Tak hanya itu, kesan yang nyaman juga penting untuk dihadirkan di dapur. Sehingga Anda bisa lebih betah ketika menyiapkan masakan untuk keluarga. Suasana yang memberi kenyamanan pada dapur dapat Anda ciptakan salah satunya dengan mengaplikasikan warna coklat.

Agar warna coklat tampak seimbang serta semakin terlihat nyaman, Anda bisa coba padukan warna putih. Warna ini akan membuat dapur tampak lebih menenangkan., luas, rapi, dan bersih. Terapkan warna putih pada dinding sebagai warna utama. Warna yang senada pun berlaku untuk bagian plafond. Selanjutnya Anda bisa bermain menggunakan warna coklat yang sekaligus berfungsi untuk meredam dinginnya putih yang berlebihan.

Balutkan warna coklat untuk furnitur seperti kitchen set, kabinet atas, kabinet bawah, ambalan, dan rak penyimpan, atau pada meja serta kursi makan. Keberadaan warna coklat tersebut membuat dapur terasa hangat, terkesan akrab, tampil elegan, modern sehingga suasana memasak bisa lebih menyenangkan. warna coklat sebaiknya Anda aplikasikan juga pada bagian lantai.

Untuk kesan yang lebih modern, Anda boleh masukkan warna abu-abu yaitu pada dinding di area memasak.  Atau lewat kehadiran top table berbahan granit yang disandingkan dengan kitchen set. Memasak di dapur nyaman yang modern, membuat Anda betah serta akrab ketika berkumpul di dapur bersama keluarga tercinta.

Add comment


Security code
Refresh