CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dalam Balutan Biru Pastel serta Putih, Dapur Bersih dan Menyegarkan

Bagi Anda yang menginginkan dapur tampak bersih, rapi, sekaligus terkesan menyegarkan, Anda bisa aplikasikan warna biru pastel berpadu warna putih. Keduanya adalah warna-warna terang yang nantinya juga memunculkan kesan lapang yang membuat Anda merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya.

Ya, selain memunculkan keindahan, warna-warna tersebut juga memiliki peran dalam membentuk kesan pada sebuah ruangan sesuai dengan keinginan. Misalnya, untuk menciptakan tampilan dapur yang rapi dan bersih, Anda bisa pilih warna biru kemudian kombinasikan dengan warna putih. Efek yang dimunculkan pun membuat suasana terasa menyegarkan dan nyaman.

Terapkan paduan warna biru pastel untuk latar belakang pada dinding dapur. Suasana lembut yang tenang serta sejuk dalam sekejap hadir di dapur Anda lewat permainan warna biru pastel tersebut. Dapur pun terlihat lebih terang, dan bersih. Paduan warna biru pastel akan kian memberi kenyamanan bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya saat Anda beri sentuhan warna putih yaitu pada bagian plafond.

Selain itu, cipratan warna putih dapat pula menambah kesan yang menyegarkan, dapur terlihat bersih dan lapang. Aplikasikan kembali warna putih untuk furnitur seperti kitchen set, kabinet, ambalan, serta top table. Ini akan sekaligus membentuk nuansa sehat di dapur kesayangan Anda. Warna senada dapat dibalutkan juga untuk peralatan makan misalnya piring ataupun gelas.

Agar suasana tidak terlalu terasa dingin, tak masalah jika Anda balurkan warna coklat pada bagian lantai atau bisa juga untuk meja serta kursi. Hmmm…dapur menjadi tempat yang nyaman bagi Anda untuk menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Anda bisa coba paduan biru pastel putih pada dapur di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh