CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Pilihan Tepat Untuk Dapur Yang Atraktif

Menciptakan kesan penuh semangat dan membuat Anda semakin kreatif dalam menemukan ide-ide masakan untuk keluarga, Anda bisa aplikasikan warna oranye. Karena warna ini merupakan pilihan pas untuk memunculkan nuansa atraktif yang kreatif.

Tentu saja warna oranye tak hanya membuat dapur terkesan energik namun juga mampu memunculkan nuansa hangat yang menarik. Padukan dengan warna putih, maka Anda akan memperoleh tampilan dapur yang dinamis serta membawa suasana nyaman yang membuat Anda merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Warna oranye akan tampak mencuri perhatian saat diaplikasikan sebagai warna aksen yang sekaligus dapat menghidupkan suasana di dapur Anda. Karena oranye digunakan untuk point of view, maka untuk warna dasar sebaiknya Anda aplikasikan warna putih. Bingkai seluruh sisi dinding dapur Anda menggunakan warna putih.

Kesan yang terpancar lewat paduan warna putih tersebut mampu memberi tampilan bersih dan rapi. Tak hanya itu dapur pun terlihat lebih lapang, segar, serta tenang. Nah, Anda bisa buat dapur tampak kian menarik atau terkesan mencuri perhatian dengan menambahkan warna oranye. Anda dapat coba hadirkan warna oranye pada furnitur.

Misalnya, pada kitchen set, kabinet atas, kabinet bawah, dan ambalan. Oranye yang diaplikasikan dalam komposisi yang lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih tetap mampu membuat dapur tampil mengejutkan. Keberadaannya mampu menjadi elemen dapur yang mampu menyita perhatian. Jika Anda tertarik, Anda bisa terapkan kembali warna oranye untuk bagian lantai.

Add comment


Security code
Refresh