CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Sentuhan Mewah Di Dapur Dengan Warna Ungu

Meskipun dapur terletak di belakang, bukan berarti tampilan dapur diabaikan begitu saja. Justru area ini harus dibuat dengan desain yang menarik dan nyaman sehingga aktivitas memasak Anda terasa makin menyenangkan.

Anda bisa buat dapur di rumah Anda tampil menarik dengan mengaplikasikan warna sesuai dengan kesan yang akan Anda munculkan. Misalnya, Anda ingin membuat dapur tampak mewah sekaligus memberikan rasa leluasa, bersih, dan rapi, Anda dapat mencoba aplikasikan warna ungu yang dikombinasikan dengan warna putih.

Ungu adalah warna yang menjadi pilihan tepat untuk memunculkan kesan anggun, tenang, serta mewah pada sebuah ruangan termasuk di dapur kesayangan Anda. Sebaiknya, gunakan warna ungu tua atau ungu yang agak gelap sehingga muncul nuansa yang membuat dapur tampak megah. Warna ungu bisa Anda terapkan sebagai aksen, sedangkan warna putih ada baiknya digunakan untuk warna dasar yang menjadi latar belakang dapur.

Mulai dari lantai hingga seluruh sisi dinding sebaiknya Anda bingkai menggunakan warna putih. Dari paduan warna putih tersebut, Anda akan memperoleh kesan dapur yang tenang dan luas. Dapur pun tampil lebih segar, bersih. Dengan demikian, dapur tak terkesan kotor atau jorok, Anda pun bisa lebih nyaman ketika menyiapkan menu makanan untuk keluarga.

Selanjutnya, Anda bisa buat dapur terlihat lebih menarik dengan memasukkan warna ungu tua yaitu pada furnitur kitchen set yang dikombinasikan dengan kabinet serta ambalan berwarna putih.  Hmmm…berkat kehadiran warna ungu tua, dapur Anda dapat disulap menjadi tampil mewah, modern, dan memberikan suasana yang membuat betah penghuninya. Warna ungu tua juga bisa Anda hadirkan pada furnitur meja dan lemari.  

Sedangkan untuk aksesoris seperti perabotan dapur sebaiknya gunakan warna putih atau yang berbahan stainless steel. Wuihh, dapur terlihat menarik, masak pun menjadi lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh