CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hmmm…Dapur Hijau Coklat Yang Nyaman

Warna-warna yang diaplikasikan pada sebuah interior dapat memunculkan kesan tertentu. Tak terkecuali warna yang diterapkan di dapur. Dengan kehadiran warna, dapur bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya.

Misalnya saja dengan mengaplikasikan warna hijau berpadu warna coklat. Dengan kombinasi kedua warna tersebut, maka dapur tampak lebih modern, elegan, dan terlihat menyegarkan. Sehingga suasana di dapur terasa nyaman, memberikan ketenangan yang fresh namun tetap hangat dan terkesan stabil. Perpaduan warna kontras yang mampu memberikan tampilan selaras serta menyatu membuat penghuni betah.

Cara menerapkannya, Anda bisa pilih gradasi warna hijau muda sebagai warna yang digunakan untuk membingkai bagian dinding. Warna hijau muda akan memunculkan kesan kesegaran yang membawa atmosfir ketentraman saat Anda memasak. Warna ini juga dapat membuat dapur terlihat lebih lapang dan memberi rasa leluasa bagi siapa saja yang ada atau masuk ke dalamnya.

Agar hijau muda tak terlalu menimbulkan kesan yang terlalu dingin, warna coklat dapat Anda hadirkan yaitu pada furnitur seperti kitchen set, ambalan, serta kabinet. Warna senada juga dapat diterapkan untuk membalut bagian lantai dapur. Warna coklat tersebut dapat membuat warna hijau tampil tak hanya modern namun juga hangat dan elegan. Suasana yang tercipta pun membuat Anda menjadi nyaman.

Untuk memberi nuansa keselarasan yang seimbang, Anda boleh sisipkan gradasi warna coklat lainnya yaitu krem. Warna ini bisa Anda coba aplikasikan pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu. Atau terapkan pada top table yang dipadu dengan kitchen set berwarna coklat. Dapur pun menjadi area yang nyaman bagi untuk digunakan sebagai tempat memasak.

Add comment


Security code
Refresh