CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Imlek Hadir Di Dapur Berbalut Warna Merah Muda

Sama seperti interior yang lainnya, tema perayaan Imlek perlu juga Anda hadirkan di dapur. Karena pada bagian rumah yang satu inilah Anda menyiapkan berbagai menu khas untuk dihidangkan pada perjamuan Imlek.

Buatlah dapur di rumah Anda tampak beda serta memiliki suasana yang mampu mewakili kesan Imlek. Anda bisa ciptakan kesan tersebut hanya dengan aplikasi warna baik pada elemen pembentuk seperti lantai, dinding, dan plafond atau elemen pengisi misalnya furnitur serta aksesoris. Warna-warna yang dapat Anda coba yaitu warna merah muda.

Warna ini akan memberikan kesan kehangatan yang manis sekaligus menciptakan kesan menggoda pada dapur di rumah Anda. Merah muda juga dapat membawa atmosfir kebahagiaan sehingga saat memasak Anda terasa menyenangkan.

Anda bisa mengaplikasikan warna merah muda dengan cara disandingkan bersama warna krem yang digunakan sebagai warna utama yang membuat dapur tampil lebih nyaman, lembut, serta terkesan ringan.

Warna krem dapat Anda aplikasikan pada dinding dapur. Warna yang senada sebaiknya kembali diterapkan untuk membalut bagian plafond, kusen, jendela, serta pintu. Untuk warna merah muda, lebih pas jika Anda sebagai aksen lembut yang manis di dapur.

Poleskan warna merah muda pada furnitur misalnya kitchen set, kabinet, dan ambalan. Warna merah muda dapat membuat saat menyiapkan hidangan untuk Imlek terasa lebih istimewa, Andapun semakin asyik ketika beraktivitas di dalamnya.

Agar tampak kian hangat, Anda bisa beri sentuhan warna coklat yaitu pada lantai, meja dan kursi. Letakkan ornamen seperti guci-guci khas Tionghoa di area kitchen set sehingga suasana Imlek kuat terasa di dapur Anda.   

Selamat Hari Imlek !!!

Add comment


Security code
Refresh