CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Suasana Imlek Dengan Balutan Warna Kuning Untuk Dapur

Dapur adalah bagian rumah yang menurut Feng Shui memiliki peran penting dan memberikan pengaruh dalam kehidupan. Dapur yang didesain berdasarkan Feng Shui dianggap mampu membawa keberuntungan.

Selain harus memperhatikan posisi dapur dan tata letak furnitur maupun aksesorisnya, warna juga merupakan elemen yang tak boleh diabaikan. Menurut Feng Shui warna-warna hangat menjadi pilihan terbaik untuk dapur. Misalnya warna kuning, warna ini merupakan inspirasi warna yang tepat untuk mendesain dapur karena diartikan baik untuk pencernaan.

Warna kuning juga bisa digunakan sebagai warna yang dapat memunculkan suasana Imlek di dapur. Kuning bagi masyarakat Tionghoa dianggap sama seperti warna merah yaitu warna yang melambangkan keberuntungan. Sehingga tak ada salahnya jika untuk menyambut tahun baru China kali ini Anda menggunakan warna kuning pada dapur.

Agar cerahnya warna kuning tak mengganggu kenyamanan Anda, ada baiknya kuning dikombinasi dengan warna-warna dingin yang lembut misalnya warna biru pastel. Aplikasikan warna biru pastel pada dinding dapur sebagai latar belakang. Kemudian padukan warna kuning untuk furnitur kitchen set, kabinet, serta ambalan. Dapur tampak ceria namun tetap memberi Anda rasa nyaman, menyiapkan makanan untuk keluarga pun terasa menyenangkan.

Anda dapat membuat dapur tampak lebih cantik dengan memasukkan hiasan-hiasan Imlek berwarna merah seperti keramik-keramik atau bunga-bunga. Ini bisa sekaligus memberikan sentuhan kemeriahan dan kebahagiaan Imlek di dapur Anda.

Add comment


Security code
Refresh