CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Imlek Dengan Mengubah Tampilan Dapur

Dekorasi dapur Anda agar tampil beda dan lebih berkesan untuk menyambut datangnya tahun baru Imlek. Suasana suka cita saat Anda menyiapkan menu makanan khas Imlek dapat Anda hadirkan pada dapur dengan berkreasi menggunakan warna putih coklat.

Paduan warna putih dan warna coklat akan membuat dapur tampil elegan sekaligus memberikan rasa nyaman bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya. Baik putih maupun coklat merupakan kelompok warna netral yang dapat menciptakan kesan tenang. Putih dapat memunculkan suasana yang segar, rapi, dan bersih. Sedangkan warna coklat memiliki karakter natural, stabil, serta terkesan hangat.

Sapukan warna putih pada dinding dan plafond untuk menciptakan kesan menyegarkan, luas, dan sekaligus sebagai warna dasar. Warna putih juga akan memunculkan nuansa tenang yang menentramkan, membuat Anda nyaman, serta membawa suasana dapur yang sehat. Paduan warna putih akan semakin membuat Anda merasa betah berada di dapur ketika disandingkan dengan warna coklat.

Ya, coklat bisa Anda hadirkan pada furnitur seperti kitchen set, kabinet, ambalan, meja, ataupun lemari. Coklat juga dapat Anda balurkan kembali pada bagian lantai. Warna ini akan memberikan nuansa hangat yang nyaman bagi penghuninya.  Tak hanya itu, coklat pun bisa membuat dapur Anda tampak lebih elegan, dan terkesan modern.

Untuk aksesoris, Anda dapat gunakan warna-warna silver atau yang berbahan stainlees steel misalnya untuk sendok, garpu, atau perabotan dapur yang lainnya. Kemudian, pada area kitchen set dan meja dapat Anda letakkan guci-guci khas China bercorak putih biru. Dapat pula menghadirkan tulisan China pada meja di dapur.

Bagaimana, dapur yang nyaman membuat Imlek menjadi lebih berkesan bukan? Gong Xi Fa Cai!!!
 

Add comment


Security code
Refresh