CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dorong Kreativitas Memasak Dengan Aplikasi Warna Oranye Di Dapur

Oranye adalah salah satu warna yang sering digunakan untuk memunculkan kesan ceria, kreatif, dan dinamis. Warna oranye tepat bila Anda aplikasikan pada dapur sehingga Anda lebih bersemangat ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Ya, warna oranye merupakan warna menarik yang memberikan sentuhan keceriaan, hangat, menciptakan keakraban, serta mendorong kreativitas. Jadi, tak ada salahnya jika warna ini Anda coba gunakan untuk mendesain dapur di rumah Anda. Selain itu, oranye juga mampu memancing selera makan seseorang.

Anda dapat bermain menggunakan warna oranye sebagai warna utama yang mendominasi dapur. Anda bisa coba terapkan warna oranye pada seluruh bagian dinding. Balutan oranye tersebut akan membuat dapur tampil cerah, segar, Andapun semakin bergairah untuk memasak. Kesan oranye memberi nuansa energik yang mendorong semangat, keceriaan, dan hangat.

Agar dapur tak mati dengan warna oranye yang berlebihan, sebaiknya untuk bagian plafond, lantai, furnitur, serta aksesoris tidak diwarnai dengan warna oranye. Tetapi Anda bisa cipratkan warna netral seperti krem ataupun coklat. Sehingga suasana tampak seimbang, oranye pun tampil lebih tenang yang nantinya memberi rasa nyaman bagi Anda ketika berada di dalamnya.   

Balutkan warna krem pada plafond, kitchen set, kabinet, ambalan, meja, dan kursi. Sementara untuk lantai, Anda bisa gunakan warna coklat yang diperoleh dari pemakaian jenis lantai marmer. Pilih peralatan dapur yang terbahan stainless steel. Dapur pun tampil modern dan yang pasti membuat Anda nyaman.

Add comment


Security code
Refresh