CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Tampil Segar Berkat Paduan Warna Hijau

Desain dapur Anda menggunakan warna hijau untuk memberikan kesan kesegaran yang membuat nyaman. Tampilan fresh yang tercipta dari warna hijau mampu memberikan nuansa memasak yang menyenangkan.

Warna hijau merupakan warna dingin yang identik dengan kesan alami, warna ini mampu memunculkan nuansa kesejukan yang menyegarkan. Dengan paduan warna hijau, maka dapur akan menjadi tempat yang nyaman, tenang, serta membuat Anda betah saat beraktivitas di dalamnya. Pilih warna hijau muda dan kombinasikan dengan warna putih dan warna coklat untuk memberi nuansa bersih namun tetap hangat pada dapur Anda.

Terapkan warna hijau muda pada bagian dinding agar tercipta suasana segar yang membuat tenang. Warna hijau muda ini dapat sekaligus digunakan sebagai warna utama yang menjadi latar belakang di dapur Anda. Berkat balutan warna hijau ini, dapur juga terkesan lebih lapang sehingga memberikan rasa leluasa bagi Anda ketika  memasak.

Sementara warna putih bisa Anda gunakan untuk meredam kesan hijau yang berlebihan. Warna putih dapat diaplikasikan pada bagian lantai, plafond, kusen, jendela, dan pintu. Anda boleh menggunakan kembali warna putih  yaitu untuk furnitur seperti meja, kursi, atau aksesoris hiasan dinding serta kap lampu.

Sedangkan pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan bisa Anda balut menggunakan warna coklat. Dapur akan tampak lebih hidup serta cantik ketika Anda beri aksen yang dihadirkan lewat keberadaan hiasan berwarna merah yang diletakkan di atas meja dan area kitchen set.   

Memasak di dapur terasa lebih menyenangkan bukan?

Add comment


Security code
Refresh