CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Kreatif Di Dapur Kuning

Warna-warna hangat seperti kuning merupakan warna yang cocok jika diaplikasikan pada interior dapur. Warna ini dapat memunculkan suasana bersemangat yang menyenangkan, kuning juga mampu membuat dapur tampil lebih menarik.

Ya, warna kuning dapat Anda gunakan untuk mendekorasi dapur. Warna ini akan membuat Anda semakin bergairah ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Andapun menjadi lebih kreatif dalam menemukan ide-ide masakan. Warna kuning memberikan nuansa hangat yang menarik, mampu memperbaiki mood serta menciptakan kesan ceria.

Pilih gradasi warna kuning pastel sehingga warna ini tak masalah jika diaplikasikan pada seluruh dinding dapur sebagai warna latar belakang. Warna kuning pastel memiliki tampilan lembut, cerah namun tak tampak mencolok sehingga tak mengganggu kenyamanan Anda. Atau agar kuning tetap tampil tenang, Anda bisa kombinasikan dengan warna putih dan warna coklat. Kedua warna tersebut bisa digunakan untuk menetralkan warna kuning.

Padukan dinding kuning dengan warna putih pada bagian lantai dan plafond. Putih memberikan nuansa yang menyegarkan, lewat paduan warna putih dapur pun tampil lebih bersih, rapi, serta membuat penghuni merasa leluasa. Sedangkan untuk furnitur, Anda bisa bermain menggunakan warna coklat. Kehadiran warna coklat akan menciptakan suasana kehangatan yang nyaman dan elegan pada dapur Anda.

Balutkan warna coklat yaitu pada kitchen set, kabinet, lemari, dan meja.  Padukan kitchen set dengan top table warna putih untuk memberi kesan memasak yang bersih dan sehat.  Tambahkan warna hijau agar dapur terlihat lebih segar misalnya pada aksesoris vas-vas atau dengan memasukkan tanaman dalam pot.

Add comment


Security code
Refresh