CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Segarnya Dapur Berbalut Warna Hijau

Hmmm…hijau memberikan kesan menyegarkan dan membuat dapur tampak fresh. Suasana pun terasa nyaman sehingga Anda bisa lebih betah ketika beraktivitas di dalamnya. Agar dapur tak terlalu terkesan dingin, ada baiknya warna hijau Anda kombinasikan dengan warna coklat.

Warna hijau dengan karakternya yang alami dapat memberikan sentuhan menyegarkan serta menciptakan nuansa ketenangan yang nyaman. Warna ini memiliki sifat yang kontras dengan warna coklat. Coklat merupakan warna netral, natural serta memiliki karakter yang mampu memunculkan suasana hangat.

Tetapi, paduan warna hijau dan warna coklat dapat menciptakan kesan nyaman, elegan, dan modern. Jadi, kedua warna tersebut bisa Anda sandingkan untuk mendesain dapur di rumah Anda sehingga dapur terlihat lebih menarik dan membawa suasana yang membuat Anda nyaman ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga Anda.

Balutkan gradasi warna hijau muda pada seluruh dinding dapur untuk memunculkan suasana segar sekaligus lapang yang nantinya membuat penghuni merasa leluasa. Beri sisipan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu agar hijau terlihat kian fresh. Suasana pun terasa sejuk dan  menyenangkan.  

Seimbangkan pengaruh dinginnya warna hijau dengan menerapkan warna coklat tua pada bagian lantai atau furnitur misalnya, kitchen set, kabinet, dan ambalan. Untuk menciptakan nuansa lembut, Anda boleh hadirkan gradasi warna coklat yang cenderung kearah warna krem yaitu pada top table sehingga memasak terlihat lebih bersih.

Segarnya warna hijau bisa dicoba nih !!!

Add comment


Security code
Refresh