CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Biru Muda dan Putih Untuk Kesan Dapur Yang Bersih

Dapur yang terlihat bersih dan rapi, tentu akan membuat saat memasak Anda terasa lebih nyaman, dapur pun tak terkesan jorok. Hmmm…terapkan warna biru muda berpadu warna putih di dapur untuk menciptakan kesan tersebut.

Ya, warna biru muda dan warna putih merupakan dua warna yang mampu memunculkan kesan segar, tenang, dan nyaman. Selain itu juga dapat membuat dapur tampak lebih bersih serta lapang sehingga Anda bisa merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Nah, bagi Anda yang ingin dapur terlihat rapi dan memberikan sentuhan kenyamanan, Anda bisa coba aplikasikan kombinasi warna biru muda putih.

Nuansa kesegaran biru muda dapat Anda pilih untuk dijadikan sebagai warna utama di dapur. Paduan warna ini akan membuat dapur Anda tampak lebih fresh, terkesan terang, bersih, dan membawa atmosfir kelembutan yang nyaman. Warna ini pun mampu menciptakan kesan memasak yang sehat sehingga dapur tak lagi dianggap sebagai tempat yang kotor.

Balurkan warna biru muda pada dinding dapur yang dapat diperoleh dengan mengaplikasikan cat tembok. Sebaiknya warna biru muda tersebut hanya diterapkan pada dinding, sedangkan untuk bagian dapur lainnya dapat Anda poles menggunakan warna putih. Kehadiran warna putih akan menambah kesan segar dan dapur yang sehat.

Aplikasikan warna putih yaitu pada bagian dinding, plafond serta furnitur seperti kitchen set, kabinet, dan ambalan. Kemudian sisipkan warna hitam untuk top table ataupun meja untuk memberi tampilan dapur yang modern sekaligus elegan.

Dapur tampak rapi, memasak pun terasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh