CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Warna Pink Terkesan Indah Di Hari Valentine

Di hari Valentine , yang dirayakan hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari , yang identik dengan warna pink tak hanya dapat Anda hadirkan pada ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi, nuansa pink bisa juga Anda aplikasikan di dapur.

Lewat paduan warna pink, maka dapur akan tampil lebih menarik serta memunculkan kesan menyenangkan saat Anda beraktivitas di dalamnya. Warna pink pun mampu memberikan sentuhan manis, penuh kasih, dan romantis yang nantinya dapat membuat suasana dapur menjadi lebih indah. Tak hanya itu, Anda juga bisa merasa semakin betah ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Ciptakan nuansa hari kasih sayang di dapur Anda dengan mengaplikasikan warna pink sebagi aksen. Agar tampak modern sekaligus nyaman, ada baiknya jika warna pink Anda kombinasikan dengan warna abu-abu. Selain modern, warna abu-abu dapat pula membuat dapur terlihat tenang, terkesan seimbang dan memberi Anda kenyamanan.

Gunakan warna abu-abu sebagai warna dasar yang diterapkan pada seluruh bidang dinding dapur. Balutan warna abu-abu tersebut akan memunculkan kesan dapur yang tenang dan lapang. Agar tampak lebih segar, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna putih yaitu pada bagian plafond, dapur pun tampak bersih serta rapi.

Ciptakan kesan manis dan memancarkan nuansa kasih dengan mengaplikasikan warna pink yaitu pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, dan meja. Kehadiran warna pink tersebut membuat dapur terlihat manis, indah serta memberi sentuhan yang menggoda. Pilih warna pink tua dan padukan kitchen set dengan top table warna abu-abu sehingga muncul tampilan modern sekaligus elegan di dapur Anda.

Dapur aksen pink, tepat untuk sambut hari Valentine.

Add comment


Security code
Refresh