CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Menyegarkan Di Dapur Dengan Warna Hijau

Tampilan fresh pada dapur yang dibalut menggunakan warna hijau mampu membuat saat memasak terasa menyegarkan. Suasana nyaman pun tercipta sehingga Anda semakin betah ketika menyiapkan menu makanan untuk keluarga.

Warna hijau adalah warna yang langsung mengasosiasikan kita akan pemandangan alam. Hijaunya pepohonan yang teduh, segarnya rumput, sawah adalah sebagian besar imajinasi yang pada umumnya tercipta saat kita mengingat warna hijau. Oleh karena itu, hijau sangat tepat digunakan untuk merefleksikan kesegaran pada sebuah ruangan termasuk di dapur.

Saat diaplikasikan pada dapur, warna hijau mampu memunculkan kesan segar menyenangkan. Untuk dapur Anda, sebaiknya pilih gradasi warna hijau tua sehingga muncul suasana segar, dramatis, harmonis, yang membuat aktivias Anda terasa nyaman. Tak hanya itu, meskipun tampil teduh namun warna hijau tua tetap membuat suasana dapur terkesan hidup.

Terapkan warna hijau tua pada sisi dinding dapur untuk menciptakan nuansa kesegaran yang sekaligus mampu mendorong semangat penghuninya. Paduan warna hijau tersebut dapat sekaligus menjadi warna utama di dapur Anda. Agar warna hijau tak terkesan berlebihan, Anda dapat mencoba kombinasikan dengan warna putih.  

Aplikasikan warna putih pada bagian plafond, furnitur serta aksesoris misalnya, kitchen set, kabinet, rak penyimpan, meja, dan kursi. Kehadiran warna putih mampu menambah kesan segar yang juga membuat dapur tampak rapi dan bersih. Kemudian seimbangkan suasana dapur dengan memberi cipratan warna copklat yaitu pada lantai serta top table.

Dengan demikian, dapur akan menjadi tempat nyaman untuk kegiatan memasak Anda.

Add comment


Security code
Refresh