CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Putih Untuk Kesan Bersih

 

Dapur merupakan area yang paling banyak digunakan untuk aktivitas rumah. Karenanya, Anda harus memperhatikan kenyamanan interior rumah yang satu ini. Buat dapur Anda terkesan selalu bersih dan rapi sehingga Anda bisa betah ketika meyiapkan masakan untuk keluarga. 

Untuk memunculkan tampilan bersih sekaligus rapi di dapur, Anda bisa coba aplikasikan warna putih. Ya,   warna putih adalah warna yang selalu diidentikkan dengan kesan bersih namun, penerapan warna putih di dapur memerlukan kejelian si pemiliknya. Selain memunculkan nuansa bersih, warna putih juga mampu menciptakan tampilan dapur yang luas dan lapang.

Meski demikian, kebanyakan orang menghindari untuk menggunakan warna putih karena dianggap mudah kotor dan terkesan monoton. Tetapi, warna putih sah-sah saja jika Anda terapkan di dapur kesayangan Anda. Asalkan Anda pintar mengakalinya warna putih putih tetap mampu membuat dapur  tampil cantik dan menarik.

Anda dapat memadukannya dengan  warna kontras untuk menyempurnakan penggunaan warna putih pada dapur di rumah Anda. tak perlu khawatir karena warna putih bersifat netral sehingga tidak dapat menenggelamkan warna-warna lain yang Anda hadirkan di dapur. Warna-warna kontras dapat Anda jadikan sebagai pemanis agar dapur tidak tampak membosankan.

Atau Anda juga bisa memperindahnya dengan menyandingkan bersama warna hitam sehingga muncul kesan elegan. Warna putih bisa Anda terapkan pada lantai, dinding, plafond, furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Sedangkan hitam bisa menjadi aksen yang diterapkan pada top table serta aksesoris kap lampu.  

Dapur putih tampil bersih dan terlihat menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh