CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Coklat Yang Nyaman Sekaligus Elegan

Warna coklat merupakan pilihan yang tepat diaplikasikan untuk menciptakan kesan elegan pada dapur. Dengan paduan warna coklat, suasana dapur akan terasa hangat dan memberikan kenyamanan saat Anda menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Warna coklat bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan mendesain warna di dapur. Coklat dapat Anda coba terapkan bisa sebagai warna utama atau aksen di dapur kesayangan Anda. Aplikasi warna coklat mampu memunculkan kesan natural, tenang, hangat, stabil, dan elegan. Sehingga dapur bisa menjadi area memasak yang nyaman.

Jika Anda tertarik untuk menerapkan warna coklat sebagai aksen hangat yang nyaman, Anda bisa kombinasikan dengan warna putih. Kehadiran warna putih yang netral dapat membuat dapur terlihat lebih modern. Tak hanya itu, dapur pun terkesan bersih, rapi, dan memberi rasa leluasa ketika Anda beraktivitas di dalamnya.

Terapkan warna putih pada seluruh elemen pembentuk dapur yaitu mulai dari bagian lantai, dinding, kusen, jendela, pintu dan plafond. Hmmm…dapur tampak menyegarkan serta terkesan sehat. Selain itu, dapur juga tampil lebih lapang sehingga semakin membuat Anda nyaman, senang, dan betah dalam menyiapkan masakan.

Kemudian, munculkan aksen warna coklat untuk menciptakan nuansa kehangatan yang nyaman sekaligus elegan pada dapur di rumah Anda. Terapkan warna coklat misalnya pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, meja, dan kursi. Padukan kitchen set coklat dengan top table warna putih agar muncul kesan memasak yang bersih.

Dapur nyaman, terkesan elegan, dan modern.

Add comment


Security code
Refresh