CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Indah Di Dapur Lewat Paduan Warna Kuning

Kehadiran warna mampu membuat interior rumah tampak lebih indah dan terkesan memikat. Tentu saja warna-warna tersebut juga dapat menciptakan kesan kenyamanan bagi penghuninya. Anda bisa bermain warna untuk memunculkan nuansa keindahan misalnya di dapur.

Sebagai area yang paling sibuk, dapur wajib dibuat dengan desain yang menarik. Ciptakan kesan tersebut dengan mengaplikasikan warna-warna yang tepat sehingga dapur menjadi bisa menjadi tempat yang menyenangkan. Anda pun akan lebih bersemangat dalam menyiapkan menu masakan untuk keluarga.

Warna yang dapat Anda coba untuk digunakan mendandani dapur misalnya warna kuning. Dengan mengaplikasikan warna kuning, dapur akan tampak menarik, terkesan mengundang, dan memunculkan nuansa hangat yang ceria. Warna ini juga bisa membuat Anda semakin kreatif menemukan ide-ide untuk masakan Anda. Tak hanya itu, kuning pun mampu menciptakan kesan bersih di dapur kesayangan Anda.

Gunakan warna kuning sebagai warna aksen sehingga dapur terlihat mencuri perhatian. Padukan dengan warna dasar abu-abu sehingga dapur lebih terlihat luas dan modern. Warna abu-abu bisa Anda coba aplikasikan pada elemen pembentuk mulai dari lantai, dinding hingga plafond. Kehadiran warna abu-abu tersebut dapat sekaligus meredam kesan warna kuning yang terlalu panas sehingga dapur tetap nyaman.

Kemudian, ciptakan tampilan yang mengejutkan dengan menghadirkan aksen warna kuning yang diterapkan pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari.  Suasana tampak hidup, hangat, ceria, memasak menjadi terasa lebih mengasyikkan. Untuk aksesoris atau peralatan dapur bisa Anda pilih yang berwarna abu-abu, serta putih agar dapur kian terlihat sehat.

Add comment


Security code
Refresh