CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Terasa Menyenangkan Di Dapur Berbalut Ungu Hijau Citrus

Menyenangkan rasanya melakukan aktivitas memasak di dapur yang nyaman sekaligus memiliki tampilan menarik. Hmmm…Anda bisa ciptakan kesan tersebut pada dapur di rumah Anda dengan memadupadankan warna.

Ya, warna memiliki peran penting dalam menciptakan kesan pada sebuah ruangan termasuk di dapur. Dengan pilihan dan penataan warna yang tepat, dapur pun bisa tampil memikat dan membuat Anda merasa nyaman ketika menyiapkan masakan untuk keluarga. Tak hanya itu, pastinya Anda akan lebih semangat dan merasa senang beraktivitas di dalamnya.

Warna yang dapat Anda coba terapkan untuk menciptakan kesan dapur yang meyenangkan dan memikat misalnya warna ungu berpadu dengan warna hijau citrus. Warna ungu akan membuat dapur tampil anggun, mewah, dan mencuri perhatian. Sedangkan hijau citrus mampu memunculkan nuansa kesegaran yang mendorong semangat serta memperbaiki mood penghuni.

Aplikasikan warna ungu muda atau warna ungu pastel pada dinding untuk memberi sentuhan kelembutan yang menarik dan menampilkan kesan modern pada dapur Anda. Dengan warna utama ungu pastel, dapur pun akan lebih terkesan sejuk dan membawa nuansa ketenangan yang nyaman. Warna ungu pastel juga dapat membuat dapur tampak ringan.  

Kemudian untuk warna hijau citrus bisa Anda coba terapkan pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Kehadiran warna hijau citrus tersebut mampu menciptakan kesan segar sekaligus membuat Anda semakin bersemangat serta ceria saat berkativitas di dapur. Anda dapat buat dapur tampil lebih berkarakter dan elegan dengan menambahkan sisipan warna coklat tua yaitu pada top table, lemari, atau meja.

Add comment


Security code
Refresh