CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Lebih Semangat Dengan Warna Kuning

Dorong kreativitas memasak Anda dengan mengaplikasikan warna kuning di dapur. Ya, warna kuning adalah warna yang dikaitkan dengan kecerdasan, ide baru serta kepercayaan terhadap potensi diri. Sehingga warna kuning pas bila Anda coba gunakan untuk mendekorasi dapur.

Sebagai salah satu warna primer, kuning memiliki efek yang kuat. Oleh karena itu, pada hal-hal tertentu warna kuning sangat cocok diterapkan pada segala sesuatu yang membutuhkan motivasi dan menaikkan mood. Kuning juga merupakan warna yang membuat pikiran menjadi positif dan dapat mendorong semangat seseorang.

Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna kuning di dapur, sebaiknya warna kuning Anda jadikan sebagai aksen yang nantinya dapat membuat suasana dapur terlihat lebih hidup, menarik serta memberikan nuansa menyenangkan sehingga Anda akan semakin bersemangat dalam menyiapkan menu masakan untuk keluarga tercinta.

Karena kuning dijadikan aksen, maka Anda bisa memilih satu warna lain untuk digunakan sebagai warna utama. Anda dapat jatuhkan pilihan pada warna putih karena selain mampu membuat kuning tampak mengejutkan, warna putih juga dapat menetralisir efek warna kuning sehingga dapur akan tetap terkesan nyaman. Warna putih bisa Anda aplikasikan yaitu pada dinding dan bagian plafond.

Balutan warna putih tersebut dapat membuat dapur tampak segar, rapi, dan bersih. Nah, selanjutnya Anda bisa munculkan kesan hidup, atraktif, dan kreatif dengan mengaplikasikan warna kuning pada kitchen set serta meja. Suasana dapur terkesan lebih ceria, menyenangkan membuat saat memasak kian bersemangat. Padukan kitchen set dengan top table warna hitam dari bahan granit untuk tampilan yang elegan.

Selamat berkreasi di dapur!!!

 

Add comment


Security code
Refresh