CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Semakin Bersemangat Dengan Warna Merah

Warna merah adalah warna yang tepat digunakan untuk memunculkan suasana yang dapat mendorong semangat. Sehingga warna merah menjadi pilihan pas jika Anda aplikasikan pada dapur agar Anda bisa semakin energik dan bergairah dalam menyiapkan makanan untuk keluarga.

Selain itu, warna merah juga mampu menampilkan kesan menarik dan menyenangkan. Jika Anda ingin mencoba mengaplikasikan warna merah untuk mendandani dapur, Anda bisa kombinasikan merah dengan warna putih untuk tampilan yang lebih memikat dan memberi rasa nyaman. Dengan begitu, Anda akan merasa betah untuk berlama-lama berada pada interior rumah yang paling sibuk ini.

Ciptakan kesan berbeda sekaligus memunculkan suasana yang membuat Anda semakin bersemangat dengan menerapkan warna merah sebagai warna utama yang menjadi latar belakang dapur. Cipratkan warna merah di bagian dinding, hmmm…lewat balutan warna merah pada dinding dapur akan tampak cerah, terkesan kuat, memberi rasa hangat yang menggairahkan serta membuat dapur tampil energik dan menakjubkan.

Buat warna merah tetap memberi rasa nyaman pada saat Anda sedang memasak dengan paduan warna putih yang diaplikasikan pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Warna senada juga ada baiknya Anda ulangi penerapannya yaitu pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, lemari, atau meja. Selain membuat warna merah tampil seimbang, kehadiran warna putih juga mampu menciptakan kesan kesegaran dan nuansa bersih di dapur Anda.

Untuk kesan yang lebih modern dan elegan, tak ada salahnya jika Anda tambahkan warna coklat pada bagian lantai serta furnitur kursi. Atau warna hitam yang diterapkan untuk membingkai top table yang dipadukan dengan kitchen set warna putih.  Dapur semakin membuat Anda nyaman dan bersemangat untuk memasak.

Add comment


Security code
Refresh