CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Abu-Abu dan Oranye Di Dapur Modern

Warna abu-abu adalah warna yang pas digunakan untuk menciptakan kesan modern pada sebuah ruangan. Warna ini cocok jika dikombinasi dengan warna-warna cerah misalnya warna oranye. Karena akan memunculkan tampilan yang tak hanya modern tetapi sekaligus memikat.

Hmmm … perpaduan warna abu-abu dan warna oranye bisa menjadi inspirasi warna yang pas untuk diaplikasikan pada interior dapur. Lewat permainan warna-warna tersebut dapur akan menjadi area yang menyenang dan membuat Anda betah saat beraktivitas di dalamnya. Dapur pun tak lagi terkesan sebagai bagian rumah yang kotor.

Selain itu, kombinasi warna abu-abu dan warna oranye akan membawa atmosfir kenyamanan bagi penghuninya. Ya, tentu saja karena warna abu-abu memiliki karakter tenang, memberi rasa tentram, dan terkesan leluasa. Sementara warna oranye adalah warna hangat yang cerah, memunculkan nuansa hangat, penuh semangat serta atraktif sehingga Anda akan lebih kreatif dalam menemukan ide-ide baru untuk masakan Anda.

Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan paduan warna abu-abu oranye, sebagai warna dasar atau warna latar belakang sebaiknya Anda memilih warna oranye. Hal ini agar suasana yang terkesan hidup muncul di dapur yang nantinya akan membuat Anda bersemangat. Selain itu, oranye juga bisa memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan.

Kemudian, ciptakan tampilan modern yang nyaman dengan menerapkan warna abu-abu pada furnitur kitchen set, kabinet, dan leamri. Agar tampak elegan, sebaiknya gunakan warna abu-abu tua. Sementara untuk ambalan, top table, lantai serta bagian plafond terapkan warna abu-abu terang. Wah, dapur tampil menarik, modern, dan yang pasti membuat saat memasak menjadi mengasyikkan.

Add comment


Security code
Refresh