CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Tampil Menarik Lewat Paduan Warna Ungu

Meskipun dapur umumnya terletak di bagian belakang, bukan berarti desain area ini diabaikan begitu saja. Sama seperti interior lain, dapur juga wajib dibuat dengan tampilan yang menarik dan memberikan kenyamanan sehingga Anda merasa betah untuk beraktivitas di dalamnya.

Cobalah buat dapur di rumah Anda tampil menarik dengan mengaplikasikan warna-warna yang berbeda misalnya saja warna ungu. Paduan warna ungu akan membuat dapur terlihat unik, memunculkan kesan keindahan yang membuat siapa saja yang masuk kedalamnya akan terkagum-kagum. Warna ungu juga mampu menciptakan nuansa keanggunan yang mewah saat Anda aplikasikan di dapur.

Agar warna ungu mampu memberi kenyamanan saat Anda memasak, untuk menerapkan di dapur tak ada salahnya jika Anda padukan warna krem. Kehadiran warna krem akan menambah kesan nyaman. Krem begitu lembut, memberi tampilan ringan, terang dan lapang. Beraktivitas di dalamnya akan menjadi lebih menyenangkan serta membuat Anda bersemangat.

Untuk bagian dinding, sebaiknya aplikasikan warna krem sehingg muncul kesan hangat namun tetap memancarkan kelembutan yang nyaman. Warna krem ini bisa menjadi warna dasar yang membuat dapur tampil terang dan memberi rasa leluasa. Lembutnya warna krem bisa Anda buat selaras dengan mencipratkan gradasi warna coklat muda pada bagian lantai.

Selanjutnya, buat tampilan mewah yang memikat dengan mengaplikasikan warna ungu yaitu pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Balutan warna ungu tersebut juga mampu membuat dapur tampil beda, memancarkan nuansa keindahan yang menenangkan.

Untuk kesan yang lebih elegan, ada baiknya Anda padukan warna ungu pada kitchen set dengan top table warna coklat. Dapur akan terlihat menyegarkan dengan kehadiran perabotan warna hijau serta beri kesan cantik dengan menambahkan aksesoris bunga berwarna ungu dalam vas yang diletakkan di area kitchen set.

Memasak terasa semakin menyenangkan bukan?

Add comment


Security code
Refresh