CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Untuk Kenyamanan Di Dapur

Menata dapur dengan warna-warna mampu memunculkan nuansa keindahan dan kesan kenyamanan. Sehingga Anda bisa dandani dapur di rumah menggunakan warna. Buat dapur tampil menarik sekaligus memberi rasa nyaman ketika Anda beraktivitas di dalamnya.

Ciptakan kesan unik di dapur dengan mencoba mengaplikasikan warna yang berbeda, misalnya warna biru. Dengan paduan warna biru dapur akan terlihat teduh, menyegarkan, dan memberi rasa nyaman. Agar dapur tak terlihat lesu, jika Anda ingin mengaplikasikan warna biru, ada baiknya Anda memilih gradasi warna biru tua.

Karena efek warna biru tua menciptakan kesan yang atraktif sehingga Anda akan lebih bersemangat dalam menyiapkan menu makanan untuk keluarga. Padukan warna biru tua dengan warna putih agar dapur tampak rapi, bersih atau tak terkesan jorok. Warna biru bisa Anda jadikan sebagai aksen, sementara warna putih dapat Anda gunakan untuk warna utama.

Terapkan warna putih pada seluruh sisi dinding hingga plafond. Kesan yang terbentuk lewat paduan warna putih akan membuat dapur tampil segar, lapang yang nantinya akan memberi rasa leluasa, dapur pun menjadi terlihat lebih sehat.  Putih juga dapat Anda aplikasikan kembali  untuk bagian kusen, jendela, serta pintu.

Selanjutnya balutkan warna biru tua untuk memberi efek semangat sekaligus memberi nuansa keindahan yang membuat dapur tampil memikat. Terapkan warna biru misalnya pada kitchen set, kabinet, atau ambalan. Padukan kitchen set biru tua dengan top table warna putih agar saat memasak terlihat bersih. Untuk kesan seimbang, Anda bisa sisipkan warna coklat pada bagian lantai.

Dapur tampil nyaman dan terlihat menarik bukan ???

 

Add comment


Security code
Refresh