CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Lebih Semangat Dengan Paduan Warna Merah

Bangkitkan gairah memasak Anda dengan aplikasi warna merah pada dapur kesayangan. Ya, Warna merah bisa menjadi pilihan tepat untuk mendesain dapur sehingga tercipta suasana yang mampu membuat saat memasak Anda lebih bersemangat.

Warna merah merupakan salah satu warna yang memiliki karakter energik, penuh semangat. Warna ini dapat memunculkan kesan atraktif. Sehingga pada saat warna ini diaplikasikan pada interior, maka akan tercipta suasana hidup. Begitu juga warna merah ketika digunakan untuk mendekorasi dapur, warna ini bisa membuat Anda semakin bersemangat dalam menyiapkan masakan untuk keluarga tercinta.

Selain memunculkan kesan tersebut, warna merah juga dapat memberikan nuansa keindahan yang membuat dapur tampil menarik. Nah, agar merah tak mengganggu kenyamanan, ada baiknya jika Anda kombinasikan misalnya dengan warna coklat. Dengan begitu, dapur akan kian membuat Anda betah untuk beraktivitas di dalamnya.   

Pilih gradasi warna merah cerah untuk suasana semangat yang mencuri perhatian. Kemudian terapkan warna merah tersebut pada bagian dinding. Tak masalah jika seluruh sisi dinding dapur Anda bingkai menggunakan warna cerah. Karena efek mencolok dari warna ini dapat diredam dengan hadirnya paduan warna coklat.

Ya, seimbangkan warna merah yang berlebihan dengan mengaplikasikan warna coklat yaitu pada furnitur kitchen set, kabinet, dan meja. Wah, dapur pun terasa nyaman serta tampil modern. Jika Anda ingin dapur terlihat lebih elegan, Anda boleh sisipkan warna hitam misalnya pada top table, ambalan, ataupun kursi.  Untuk perabotan dapur, Anda bisa pilih yang bercorak putih dan terbuat dari material stainless steel.   

Memasak semakin bergairah dan nyaman.

 

Add comment


Security code
Refresh