CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Kesan Dapur Yang Berbeda

Warna ungu merupakan warna yang berasal dari pencampuran antara warna merah dan warna biru. Ungu adalah warna yang mewah dan kompleks, banyak disukai oleh orang-orang yang kreatif serta  eksentrik. Jika warna ini dipalikasikan pada sebuah ruangan, maka muncul kesan menarik dan anggun.

Warna ungu bisa Anda jadikan pilihan pas untuk menciptakan kesan keindahan sekaligus memunculkan suasana tenang pada interior di rumah Anda. Warna ungu cocok untuk diterapkan pada ruangan apapun termasuk di dapur. Ya, Anda bisa coba desain dapur di rumah Anda menggunakan warna ungu sehingga muncul nuansa menarik yang unik dan berbeda.

Untuk menerapkan warna ungu di dapur, Anda bisa coba pilih gradasi warna ungu pastel agar dapur tampak lembut, terkesan ringan, dan terlihat lebih luas. Hmmm…tampilan anggun pun tak luput tercipta lewat permainan warna ungu yang satu ini. Nah, agar efek ketenangan yang dimunculkan warna ungu tak membuat Anda merasa lesu dan malas, Anda dapat hadirkan warna coklat. Sehingga Anda bisa tetap bersemangat untuk melakukan aktivitas memasak Anda.

Untuk bagian dinding dapur dapat Anda balurkan warna ungu pastel. Sebaiknya warna ungu pastel ini digunakan pada seluruh bagian dinding. Dengan begitu dapur terlihat anggun, memunculkan kesan fresh dan sejuk yang nantinya membuat Anda merasa betah ketika berada di dapur. Balutan warna ungu pastel juga akan memberi kesan lebih lapang untuk ukuran dapur yang sempit.

Kemudian beri cipratan warna coklat untuk menciptakan suasana hangat yang dapat membangun semangat memasak Anda. Paduan coklat bisa Anda terapkan pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Agar dapur terlihat lebih elegan, Anda dapat sisipkan warna hitam yang digunakan untuk membingkai top table.

Dapur ungu tampil unik dan tetap membuat saat memasak Anda terasa menyenangkan.

 

Add comment


Security code
Refresh